Rabu, 12/08/2020 10:07 WIB

Bidik De Gea, Madrid Siap Buang Courtois?

Dalam kabar terbaru, Los Blancos sudah merencanakan tawaran baru untuk memboyong penjaga gawang 29 tahun itu dari Old Trafford, di musim panas mendatang.

David De Gea (Foto: AFP)

London, Jurnas.com - Real Madrid rupanya belum menyudahi perburuan penjaga gawang Manchester United, David De Gea, yang gagal pindah lima tahun lalu.

Dalam kabar terbaru, Los Blancos sudah merencanakan tawaran baru untuk memboyong penjaga gawang 29 tahun itu dari Old Trafford, di musim panas mendatang.

Hal ini tentu memicu banyak spekulasi, terkait nasib kiper utama El Real saat ini, Thibaut Courtois yang belum satu musim berkostum Madrid.

"Zinedine Zidane tetap menjadi penggemar berat penjaga gawang Manchester United, dan ingin dia menggantikan Thibaut Courtois," demikian laporan The Sun pada Sabtu (7/3).

Setan Merah dikabarkan mematok banderol sebesar £70 juta untuk De Gea, yang baru saja menandatangani kontrak baru £375.000 per minggu pada September tahun lalu.

Bagaimanapun, MU tidak memiliki beban jika harus melepas sang kiper dari klub. Dean Henderson, yang saat ini dipinjamkan ke Sheffield United, sudah digadang-gadang sebagai pengganti De Gea musim depan.

Kiper berusia 22 tahun tersebut mendapatkan banyak atensi karena penampilan gemilangnya mampu mengantarkan The Blades ke fase Liga Eropa.

Sementara Courtois, sempat tampil kurang meyakinkan di awal musim, kini sudah mulai beradaptasi dengan skuat Madrid. Dalam laga El Clasico terakhir, dia mampu mengamankan gawangnya dari ancaman Lionel Messi dkk.

TAGS : Real Madrid David De Gea Manchester United Thibaut Courtois




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :