Kamis, 28/05/2020 22:10 WIB

Sempat Tertunda, Laga City Kontra Arsenal Digelar Kembali 11 Maret

Pertandingan Liga Premier Manchester City melawan Arsenal telah dijadwalkan kembali untuk hari Rabu, 11 Maret mendatang.

Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (Talk Sport)

Jakarta, Jurnas.com - Pertandingan Liga Premier Manchester City melawan Arsenal telah dijadwalkan kembali untuk hari Rabu, 11 Maret mendatang.

Arsenal pada awalnya dijadwalkan untuk mengunjungi Stadion Etihad akhir pekan lalu, meskipun kemajuan City ke final Piala EFL berarti tanggal yang baru diperlukan.

Semua pihak telah bergerak cepat untuk mengatur ulang pertandingan, yang akan dimulai pukul 19:30 GMT.

Mikel Arteta akan diadu melawan City untuk pertama kalinya sejak melepaskan jabatan asisten Pep Guardiola untuk mengambil alih kepemimpinan The Gunners.

City, yang mempertahankan Piala EFL untuk musim ketiga berturut-turut dengan mengalahkan Aston Villa 2-1 di Wembley, memenangkan pertandingan 3-0 di Stadion Emirates pada bulan Desember.

Arsenal berada di urutan ke-10 di klasemen dan delapan poin di bawah Chelsea di urutan keempat dengan satu pertandingan di tangan, sementara City berada di urutan kedua dan 22 poin di belakang pemimpin Liverpool.

Sisi Guardiola menghadapi Sheffield Wednesday di putaran kelima Piala FA pada hari Rabu sebelum pertandingan derby melawan Manchester United di Old Trafford pada hari Minggu.

TAGS : Manchester City Klub Arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :