Rabu, 08/04/2020 08:37 WIB

Ibu Kena Stroke, Ronaldo Terancam Absen Kontra AC Milan

Cristiano Ronaldo mengkonfirmasi bahwa ibunya telah stabil dan pulih di rumah sakit menyusul laporan bahwa dia menderita stroke.

Selebrasi Ronaldo usai menjebol gawang Verona (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo mengkonfirmasi bahwa ibunya telah stabil dan pulih di rumah sakit menyusul laporan bahwa dia menderita stroke.

Sebelumnya, penyerang Juventus itu tidak berlatih dengan juara Serie A pada hari Selasa dan dikabarkan telah kembali ke Madeira karena ibunya jatuh sakit.

Pelatih Maurizio Sarri mengonfirmasi Ronaldo bisa absen pada leg kedua semifinal Coppa Italia hari Rabu dengan Milan karena "masalah pribadi", tetapi ia tidak menawarkan informasi lebih lanjut.

Namun Ronaldo telah menangani situasi tersebut di akun Twitter resminya, berterima kasih kepada penggemar atas pesan dukungan saat ia mengonfirmasi bahwa ibunya ada di rumah sakit.

"Terima kasih atas semua pesan dukungan Anda untuk ibuku. Dia saat ini stabil dan pulih di rumah sakit,” twitt Ronaldo dilansir Soccerway.

"Aku dan keluargaku ingin mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang menjaganya, dan dengan ramah meminta kita semua diberi privasi saat ini."

TAGS : Cristiano Ronaldo Klub Juventus Liga Italia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :