Jum'at, 29/05/2020 00:53 WIB

Bersama Empat Penggagas, Koleksi Ivan Gunawan Tutup Manis Fashion Rhapsody

Penutupan Fashion Rhapsody juga menampilkan karya perancang busana Ivan Gunawan di bawah jenama Ivan Gunawan yang mempersembahkan dua puluh set koleksi

koleksi busana Ivan Gunawan ditampilkan dalam penutupan gelaran Fashion Rhapsody 2020

Jakarta, Jurnas.com - Empat perancang ternama tanah air sekaligus penggagas event Fashion Rhapsody; Arly Arka. Ayu Dyah Andari, Chintami Atmanagara, dan Yulla Fandy, mempersembahkan masing-masing empat karya terbaik mereka dalam pergelaran penutupan Harmoni Bumi, di panggung bertema Wysteria, Opus Ballroom The Tribrata, Jakarta pada Sabtu (29/02).

Keunikan persembahan pada babak penghujung peragaan koleksi ke-empat founders ini tampil dalam gaya mix-don`t match yang mencampuradukkan karya keempat perancang busana dalam satu tampilan untuk menggambarkan kesatuan yang menjadi representasi tema karya mode Fashion Rhapsody selanjutnya: BHINNEKA RAYA.

Fashion Rhapsody mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan media melalui tulisan yang dapat menginspirasi masyarakat untuk peduli terhadap ibu bumi.

Selain keempat desainer tersebut, penutupan Fashion Rhapsody juga menampilkan karya perancang busana Ivan Gunawan di bawah jenama Ivan Gunawan yang mempersembahkan dua puluh set koleksi gaun gaun sophisticated yang terinspirasi dari kota di Yunani, Byzantium.

Peragaan ini sekaligus menjadl penutup rangkaian acara mode yang bermuatan pesan peduli lingkungan tersebut yang diadakan sejak 26 Februari lalu.

Dalam hayal Ivan, Byantium, kota dari negeri para Dewa itu merepresentasikan kecantikan wanita wamta muda. berkelas. pandai. dan rupawan dalam balutan gaun-gaun malam panjang yang melekat tubuh di bagian atas dan meleluasakan gerak di bagian bawah busana.

Hadir dengan siluet menggoda dalam warna lembut seperti biru. pink, dusty pink, hijau. nude yang menampakkan keanggunan tak terbantahkan.

Fashion Rhapsody 2020 telah menampikan banyak desainer ternama tanah air yang mengkampanyekan peduli lingkungan lewat busana yang bertema alam.

TAGS : Fashion Rhapsody Ivan Gunawan Harmoni Bumi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :