Senin, 06/04/2020 02:35 WIB

Jorginho dan Kepa Masuk Daftar Jual Lampard

Frank Lampard dikabarkan sudah mengantongi sejumlah nama yang akan dilelang di bursa transfer musim panas nanti.

Kepa Arrizabalaga

London, Jurnas.com - Pelatih -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Frank Lampard dikabarkan sudah mengantongi sejumlah nama yang akan dilelang di bursa transfer musim panas nanti.

Kiper Kepa Arrizabalaga dan gelandang Jorginho merupakan dua nama yang disinyalir kuat bakal didepak, usai The Blues ditekuk Bayern Munich 3-0 di Stamford Bridge.

Pesan Lampard pasca pertandingan itu sudah cukup jelas. Dia ingin menantang para pemain -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea, untuk menunjukkan apa yang mereka mampu sumbangkan untuk klub.

"Saya belajar banyak tentang para pemain saya," kata Lampard kepada awak media sebagaimana dilansir dari The Sun pada Kamis (27/2).

Menurut laporan media Inggris tersebut, klub siap memberikan Kepa banderol 72 juta pounds, dan Jorginho 50 juta pounds.

Selain keduanya, Lampard dirumorkan bakal menjual nama lain, seperti Ross Barkley, Kurt Zouma, Willian, Pedro, Marcos Alonso, dan Emerson.

Namun apakah Lampard akan membuang banyak pemain sekaligus dalam satu jendela transfer juga masih teka-teki.

Dia kabarnya ingin merombak skuat dengan setidaknya empat pemain baru, menyusul penandatanganan pemain depan Ajax senilai 33 juta pounds, Hakim Ziyech.

Bek kiri dan bek Inggris Ben Chilwell dinilai tinggi, sementara kesepakatan pertukaran dengan Atletico Madrid untuk Jan Oblak dinilai akan menyelesaikan masalah Kepa.

-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea juga membidik pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, yang memiliki mahar lebih dari 100 juta pounds. Tapi pemain lengkap itu memiliki apa yang dibutuhkan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea saat ini, yakni mesin gol dan pemilik assist.

TAGS : Info Transfer Frank Lampard Chelsea -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :