Sabtu, 04/04/2020 05:17 WIB

Laporte Jadi Tumbal Kemenangan City atas Real Madrid

Laporte hanya bertahan selama 33 menit di Madrid

Aymeric Laporte mengalami cedera lutut (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City berhasil meraih kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeau dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/02) dini hari WIB.

Namun sayang, kemenangan itu harus diwarnai duka lantaran salah satu bek andalan The Citizen, Aymeric Laporte mengalami cedera dan harus ditarik sebelum laga usai.

Laporte, yang telah melewatkan sebagian besar musim ini dengan cedera lutut yang serius pada Agustus, hanya kembali beraksi pada 21 Januari melawan Sheffield United lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu mengalami ketukan pada pertandingan itu yang membuatnya absen hingga 19 Februari, meskipun ia telah memulai dalam dua pertandingan Liga Premier City sebelumnya sebelum perjalanan mereka ke Santiago Bernabeu.

Namun, Laporte hanya bertahan selama 33 menit di Madrid, dengan bek tengah itu tidak dapat melanjutkan setelah mengalami cedera saat tabrakan dengan Karim Benzema di area City, dan Pep Guardiola sekarang bisa tanpa mantan pemain Athletic Bilbao itu untuk waktu yang lama.

Dia digantikan oleh Fernandinho, yang telah mengisi sebagai bek untuk banyak pertandingan bersama City.

City menghadapi Aston Villa di final Piala EFL pada hari Minggu, sebelum melakukan perjalanan ke Sheffield Wednesday di Piala FA.

TAGS : Manchester City Real Madrid Liga Champions Aymeric Laporte




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :