Sabtu, 28/03/2020 15:25 WIB

Setahun Berkiprah, Kopi Yor Usung Menu Rasa Pisang

Menandai pencapaian satu tahun, brand minuman milenial milik PT Otewe Maju Bersama (OMB), Kopi Yor meluncurkan menu baru `Banana Series` pada Rabu (26/2) siang.

Kopi Yor meluncurkan menu baru Banana Series (Foto: Muti/Jurnas.com)

Jakarta, Jurnas.com - Menandai pencapaian satu tahun, brand minuman milenial milik PT Otewe Maju Bersama (OMB), Kopi Yor meluncurkan menu baru `Banana Series` pada Rabu (26/2) siang.

Menu baru ini merupakan hasil kolaborasi antara Kopi Yor dengan Indomilk, dengan memadukan kopi dengan susu rasa pisang, guna memberikan sensasi dan varian menu berbeda dalam menikmati kopi kekinian.

Tidak hanya menu baru, Chief Marketing Officer PT OMB Tjoek Widharyoko juga menargetkan pembukaan outlet lebih banyak tahun ini. Di tahun pertamanya, franchise tersebut sudah berhasil membuka 100 outlet di seluruh Indonesia.

"Kami masih akan membuka outlet–outlet baru di tahun 2020. Targetnya sekitar 200," kata Tjoek kepada awak media.

Tjoek optimistis target tambahan 200 outlet tersebut cukup realistis. Dia mengklaim franchise miliknya cukup diminati oleh generasi milenial karena mematok harga lebih rendah.

Juga, untuk paket kerja sama atau kemitraan, lanjut Tjoek, Kopi Yor memberikan banderol hanya Rp75 juta. Paket tersebut sudah termasuk seluruh peralatan yang dibutuhkan.

"Untuk kemitraan dengan UKM, kami ada rencana mikro financing. Ada pembicaraan dengan pihak bank. Tapi tidak dalam 1-2 bulan ini," terang dia.

Menu `Banana Series` terdiri dari tiga varian minuman rasa pisang, antara lain KopBan atau Kopi Banana yakni perpaduan kopi dan susu rasa pisang; CokBan atau Coklat Banana, perpaduan coklat dan susu rasa pisang; dan BosuBan yakni Brown Sugar Banana Boba, perpaduan susu rasa pisang dengan gula jawa dan boba.

"Kolaborasi antara Kopi Yor dengan Indomilk menghasilkan varian minuman pisang baru yang sangat menarik dan enak, karena menggabungkan susu pisang dengan kopi dan coklat. Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini untuk menghadirkan variasi menu baru yang bisa dinikmati oleh semua kalangan," ujar Brand Manager Indomilk RTD, Davin Wiraatmaja.

TAGS : Kopi Yor Menu Pisang Minuman Kuliner




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :