Senin, 06/04/2020 02:17 WIB

Pogba Tak Ingin Liverpool Memenangkan Gelar Liga Inggris

Liverpool bisa menjadi tim pertama yang memenangkan Liga Premier pada bulan Maret dan berpeluang menyelesaikan musim tanpa terkalahkan

Paul Pogba (Foto: Mirror)

Jakarta, Jurnas.com - Bintang muda Manchester United, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Paul Pogba mengatakan bahwa meskipun dia tidak ingin Liverpool mengangkat gelar Liga Premier, namun ia mengakui tim Jurgen Klopp akan menjadi pemenang yang pantas.

Liverpool bisa menjadi tim pertama yang memenangkan Liga Premier pada bulan Maret dan berpeluang menyelesaikan musim tanpa terkalahkan.

"Mereka jauh di depan orang lain. Mereka belum kehilangan satu pertandingan pun musim ini di liga. Mereka sudah memiliki satu tangan di trofi Liga Premier," kata Pogba dilansir ESPN.

"Sebagai pemain Manchester United dan dengan persaingan di antara kami, kami tidak ingin mereka memenangkan gelar. Kami tidak ingin orang lain menang selain dari kami, tetapi sebagai pencinta sepakbola, saya harus mengatakan bahwa mereka layak berada di tempat mereka hari ini," tambahnya.

"Mereka bahkan lebih baik daripada musim lalu ketika mereka memenangkan Liga Champions dan musim sebelumnya ketika mereka kalah di final kontra Real Madrid."

 

TAGS : Liga Inggris Paul Pogba Klub Liverpool -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :