Senin, 06/04/2020 03:03 WIB

Sasa Luncurkan Produk Baru Manjakan Ibu-ibu di Dapur

produk Sasa bumbu praktis ini diposisikan sebagai mitra andalan untuk dapur para konsumen. 

Produsen penyedap rasa dan bumbu instan, PT Sasa lnti baru menambah portofolio produk baru

Jakarta, Jurnas.com - Produsen penyedap rasa dan bumbu instan, PT Sasa lnti baru menambah portofolio produk baru yakni bumbu praktis untuk memanjakan ibu-ibu saat di dapur.

Albert Dinata selaku GM PT Sasa lnti saat peluncuran produk barunya, Selasa (25/2) mengatakan, produk Sasa bumbu praktis ini diposisikan sebagai mitra andalan untuk dapur para konsumen.

"Produk ini ditujukan bagi semua konsumen yang tetap ingin memasak tanpa harus berlama-lama di dapur sehingga mereka tetap dapat melakukan berbagai aktivitas lain untuk mengembangkan potensi diri," ujar Albert.

Menurut Albert, salah satu motivasi perusahaan masuk ke segmen produk ini ialah tren penggunaan bumbu instan di masyarakat, sehingga diharapkan hadirnya produk terbaru ini dapat bersaing dengan produk dari kompetitor Iainnya.

"Kita ingin produk-produk Sasa selalu hadir di setiap dapur masyarakat Indonesia bahkan dunia," harapnya.

Selain ibu-ibu, lanjut Albert, produk praktis ini juga menyasar kaum milenial yang tak ingin ribet saat menyediakan makanan sehari-hari. "Apalagi milenial tidak mau ribet, semua dan siapapun bisa memasak menggunakan produk ini," tandasnya.

Adapun keenam varian rasa Sasa Bumbu Praktis yang sangat khas Indonesia - Sasa Bumbu Lumur Ayam Spesial, Sasa Nasi Goreng Ayam Spesial, Sasa Nasi Goreng Jawa, Sasa Bumbu Ungkep Ayam kalasan, Sasa Bumbu Ungkep Ayam Kuning, Sasa Bumbu Kuah Sayur Asem, varian rasa Nasi Goreng Ayam Spesial dan Sasa Nasi Goreng Jawa.

Di antara enam produk tersebut, varian yang diandalkan salah satunya adalah nasi goreng karena nasi goreng merupakan hidangan yang disukai oleh semua orang dan selain lezat, nasi goreng juga dapat dinikmati kapanpun, dari mulai sarapan, makan siang ataupun makan malam.

"Bukan hanya masyarakat Indonesia saja yang menyukai nasi goreng, tapi wisatawan mancanegara pun mencari kelezatan nasi goreng ketika mereka datang ke Indonesia," pungkasnya.

TAGS : Produk Sasa Dapur Ibu




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :