Minggu, 29/03/2020 03:11 WIB

Gary Neville Klaim Salah Akan Hengkang ke Madrid

Gary Neville mengklaim bahwa Mohamed Salah akan meninggalkan Liverpool, untuk bergabung dengan Real Madrid.

Mohamed Salah (foto: Google)

London, Jurnas.com - Mantan bintang Manchester United, Gary Neville mengklaim bahwa Mohamed Salah akan meninggalkan Liverpool, untuk bergabung dengan Real Madrid.

Neville yakin Salah menjadikan Liverpool sebagai batu loncatan untuk menarik perhatian Madrid. Dia menyebut, pemain Mesir itu tidak dapat disalahkan jika melakukannya suatu hari nanti.

"Tidak pernah mudah untuk mengganti pemain seperti itu," kata Neville dilansir dari Fox Sports Asia pada Selasa (25/2).

"Saya katakan 18 bulan lalu saya pikir Mo Salah akan meninggalkan Liverpool. Saya pikir itu sedikit lebih sederhana dalam arti mengapa penggemar Liverpool mungkin tidak menunjukkan cinta itu untuk Salah, dan itu adalah afinitas dan kesetiaan," lanjut dia.

"Saya pikir ada perasaan bahwa dia ingin pergi dan bermain di Real Madrid, dia akan pergi ke Barcelona, dia akan membuat langkah besar."

"Itu bukan kritik terhadap Mo Salah. Saya bermain dengan David Beckham, saya bermain dengan Ruud van Nistelrooy, bermain dengan Cristiano Ronaldo, mereka ingin bercita-cita untuk memenangkan Ballon d`Or, mereka ingin berada di Real Madrid, mereka ingin bermain di klub terbesar di dunia," ujar dia.

"Saya pikir dia pada akhirnya menggunakan Liverpool berpotensi sebagai batu loncatan untuk karirnya," imbuh Neville.

Diketahui, Salah membantu Liverpool memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 15 gol dan enam assist dari 24 pertandingan. Hingga pekan ini, The Reds memiliki selisih 22 poin dari klub peringkat kedua, Manchester City.

TAGS : Mohamed Salah Liverpool Real Madrid Gary Neville Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :