Kamis, 28/05/2020 21:18 WIB

Jelang Lawatan ke Napoli, Pique Cueki Skandal Medsos

Gerard Pique menegaskan bahwa timnya tidak terganggu dengan skandal media sosial yang sedang menerpa El Blaugrana.

Barcelona

Madrid, Jurnas.com - Bek Barcelona, Gerard Pique menegaskan bahwa timnya tidak terganggu dengan skandal media sosial yang sedang menerpa El Blaugrana.

Dalam keterangannya yang dikutip oleh Fox Sports Asia pada Selasa (25/2), Barcelona saat ini sedang fokus jelang laga putaran pertama babak 16 besar Liga Champions ke kandang Napoli, pada Rabu (26/2) dini hari.

"Kami hanya berusaha untuk fokus pada tugas kami, karena untuk klub ini dalam beberapa tahun terakhir ini sangat besar apa yang terjadi di lapangan," kata Pique.

"Hanya hasilnya telah menahan seluruh klub, jadi kami tahu betapa pentingnya (untuk mendapatkan hasil)," lanjut dia.

"Tanggung jawab kami sebagai pemain Barcelona untuk mencoba terus menang di atas lapangan. Jika tidak, akan ada yang bermasalah."

Terlepas dari kontroversi di luar lapangan, Barca masih memegang peringkat atas klasemen La Liga, unggul dua poin atas Real Madrid. Barca juga menjadi favorit dalam laga kontra Napoli.

"Mengenai Napoli, mereka telah banyak berkembang belakangan ini. Mereka tidak memulai dengan baik musim ini, tetapi telah meningkat banyak belakangan ini. Ini akan menjadi hal yang sangat sulit," ujar dia.

"Mereka telah mengalahkan Juventus dan mereka mengalahkan Liverpool di babak penyisihan grup. Mereka meningkatkan level mereka melawan tim-tim besar, jadi kami harus sangat terkonsentrasi agar tidak terlalu terkejut."

Seperti diketahui, akhir-akhir ini Barcelona diterpa sejumlah isu tidak sedap. Baru saja mereda pertikaian Lionel Messi dan Eric Abidal, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu diisukan menyewa perusahaan humas, untuk menyerang pemainnya sendiri, termasuk Messi.

TAGS : Gerard Pique Skandal Media Sosial Barcelona Napoli Liga Champions




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :