Kamis, 09/07/2020 16:13 WIB

Tampil Memuaskan, Roma Ingin Permanenkan Smalling

Pelatih kepala Roma, Paulo Fonseca mengatakan timnya ingin merekrut Chris Smalling secara permanen.

Chris Smalling (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Roma, Paulo Fonseca mengatakan timnya ingin merekrut Chris Smalling secara permanen.

Smalling bersatus pinjaman selama satu musim dari klubnya The Red Devils, yang saat ini sedang terseok di pentas Liga Inggris. Namun penampilannya musim membuat pelatih Roma untuk membelinya. 

"Chris adalah pria yang hebat, dan profesional hebat. Adaptasi untuk sepak bola Italia sangat mudah baginya. Dia adalah anak laki-laki yang disukai semua orang di klub karena dia adalah seorang profesional hebat," kata Fonseca.

"Saya ingin Chris tetap di sini. Kami berbicara. Saya tidak tahu apakah itu mungkin karena situasi dengan Manchester United, tetapi saya sangat ingin Chris tetap di sini bersama kami karena dia sangat penting," tambahnya.

"Dia adalah pemain hebat, pria hebat dengan sikap hebat setiap hari dan untuk semua alasan ini saya akan sangat senang jika Chris tetap berada disini."

Roma berada di urutan kelima dalam klasemen Seri A, terpaut tiga poin dari Atalanta, yang menempati tempat keempat dan terakhir Liga Champions.

TAGS : Chris Smalling AS Roma Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :