Sabtu, 11/07/2020 01:08 WIB

Solskjaer Sebut Bruno Fernandes Mirip Scholes Muda

Ole Gunnar Solskjaer menyebut pemain anyarnya, Bruno Fernanes mirip dengan legenda hidup, Paul Scholes ketika masih berusia muda.

Bruno Fernandes (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menyebut pemain anyarnya, Bruno Fernanes mirip dengan legenda hidup, Paul Scholes ketika masih berusia muda.

Tetapi, bila Scholes membiarkan sepak bola berbicara tentang dirinya, berbeda dengan pemain internasional Portugal senilai 46,6 juta poundsterling yang memiliki suara kuat di ruang ganti.

"Dia mengingatkan saya pada Scholesy sebagai pemain tapi jelas tipe kepribadian yang berbeda di luar lapangan," ujar Solskjaer dilansir dari The Sun pada Minggu (23/2).

"Terhadap Club Brugge, ketika dia berada di bangku cadangan, dia berjalan berkeliling, dia berbicara kepada para pemain yang memulai, dia membantu mereka, dia memberi mereka poin," lanjut dia.

"Dan sepuluh menit dia bermain kamu bisa melihat bahwa ada perbedaan dalam tim kami. Dia adalah konduktor dan pemimpin serta pemenang lainnya. Dia ingin menang. Dia tidak menganggap 99 persen cukup baik dan dia mengesankan saya."

"Itu adalah sesuatu yang Anda lihat ketika Anda menontonnya, tetapi Anda tidak tahu sampai Anda memilikinya di grup Anda. Dia kelas atas," tandas dia.

Bermain kontra Brugge di Liga Eropa, MU sempat mengalami kesulitan karena faktor cuaca dan. Namun kondisi itu mampu dibalikkan oleh Bruno Fernandes yang masuk dari bangku cadangan.

Kendati ini merupakan pekan-pekan awalnya sejak diboyong pada Januari lalu, Fernandes sudah terlihat seperti pemain dengan kualitas dan karakter yang sangat dibutuhkan Setan Merah.

TAGS : Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Bruno Fernandes




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :