Jum'at, 26/04/2024 03:41 WIB

Cedera, Hazard Bakal Absen Berapa Lama Lagi?

Hazard kembali dibekap cedera usai mengalami patah tulang pergelangan kaki dalam pertandingan Minggu (23/2) dini hari kontra Levante.

Eden Hazard dan Zinedine Zidane (Foto: Getty Images)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Eden Hazard kembali dibekap cedera usai mengalami patah tulang pergelangan kaki dalam pertandingan Minggu (23/2) dini hari kontra Levante.

Padahal pemain yang dibeli dari Chelsea pada awal musim 2019-2020 itu baru saja melakoni dua pertandingan, setelah 26 November tahun lalu mendapatkan cedera yang sama.

Dikutip dari The Sun, Hazard berpeluang bakal absen dari laga panas El Clasico melawan Barcelona pada pekan depan. Bintang Belgia itu juga belum bisa dipastikan memperkuat El Real di babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester City.

"Mengikuti tes yang dilakukan hari ini pada pemain kami, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Eden Hazard, oleh departemen medis -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid, ia telah didiagnosis mengalami patah tulang di fibula kanan sebelah kanannya. Pemulihannya akan terus dinilai," demikian pernyataan resmi Madrid.

Sejak mendarat di Santiago Bernabeu, Hazard belum kunjung mampu menjadi sosok pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Selain sudah absen dalam 20 pertandingan akibat cedera, pemain yang dulu dibanderol 150 juta pounds itu juga baru mencetak satu gol sejauh ini.

Kekalahan melawan Levante membuat Madrid terdepak dari peringkat pertama klasemen sementara La Liga. Saat ini, Barcelona memimpin dengan keunggulan dua poin di atas Los Blancos.

KEYWORD :

Real Madrid Liga Spanyol Eden Hazard -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :