Sabtu, 30/05/2020 03:38 WIB

Mourinho Pesimistis Rebut Posisi Keempat Liga Inggris dari Chelsea

Chelsea menempati tempat keempat dan terakhir Liga Champions setelah 26 pertandingan

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (Foto: Sky)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih Tottenham -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Jose Mourinho mengatakan Chelsea merupakan favorit untuk finis di empat besar Liga Premier menjelang derby London, Minggu (22/02).

Chelsea menempati tempat keempat dan terakhir Liga Champions setelah 26 pertandingan, unggul satu poin dari Tottenham yang akan mengunjungi Stamford Bridge.

Spurs, Manchester United dan Arsenal adalah di antara tim yang bersaing untuk mendapatkan tempat di empat besar dan Mourinho bersikeras Chelsea tetap favorit mengisi posisi tersebut meskipun menjalankan empat pertandingan liga tanpa kemenangan.

"Saat ini, Tottenham, Manchester United, Arsenal, Sheffield United, Wolverhampton, Everton, kami adalah yang tertindas," kata Mourinho dilansir Soccerway.

"Kami memiliki ambisi untuk berada di sana tetapi kami satu, dua, tiga poin di belakang Chelsea, sehingga mereka memiliki keunggulan bagi kita semua. Itu jelas. Ini bukan keuntungan besar tetapi itu adalah keuntungan," tambahnya.

"Chelsea pada saat ini adalah favorit untuk posisi keempat, mengingat Leicester memiliki sembilan poin lebih banyak pada tahap musim ini."

TAGS : Liga Inggris Jose Mourinho Tottenham Hotspur -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :