Jum'at, 26/04/2024 07:04 WIB

Pernah Tolak Arsenal demi Everton, Ancelotti Tak Menyesal

Carlo Ancelotti mengaku tidak pernah menyesal pernah menolak Arsenal setelah The Gunners memecat pelatih Unai Emery.

Carlo Ancelotti

London, Jurnas.com - Pelatih -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Everton, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Carlo Ancelotti mengaku tidak pernah menyesal pernah menolak -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal setelah The Gunners memecat pelatih Unai Emery.

Seperti diketahui, Ancelotti akan bertandang ke markas -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal, Emirates Stadium, dalam laga lanjutan Liga Premier pada Minggu (23/2) malam.

"Saya senang berada di sini. Saya membuat pilihan yang tepat, saya merasa nyaman di sini," kata Ancelotti dilansir dari The Sun pada Sabtu (22/2).

Pasca ditolak oleh Ancelotti, Meriam London akhirnya menunjuk mantan pemainnya, Mikel Arteta yang sebelumnya menjadi asisten pelatih Pep Guardiola di Manchester City.

Laga melawan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal menjadi pertandingan berat pertama Ancelotti pasca jeda musim dingin. Pekan selanjutnya, secara berturut-turut The Toffies akan menghadapi Manchester United, Chelsea, dan Liverpool.

"Lalu kita akan melihat apa yang terjadi di Eropa," tandas dia.

Di bawah Ancelotti, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Everton berhasil naik dari peringkat 15 ke posisi sembilan dalam klasemen sementara Liga Premier, dengan torehan 36 poin. Sementara -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal di peringkat ke-10 terpaut dua poin.

KEYWORD :

Liga Inggris Carlo Ancelotti Arsenal Everton -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :