Jum'at, 26/04/2024 16:28 WIB

Sterling dan Zidane Saling Puji, Kode Keras?

Zidane mengatakan pesepak bola Inggris itu merupakan pemain yang sangat baik.

Zinedine Zidane (Foto: Instagram Real Madrid)

London, Jurnas.com - Pelatih -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Zinedine Zidane melemparkan pujian kepada penyerang sayap -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Raheem Sterling. Dia mengatakan pesepak bola Inggris itu merupakan pemain yang sangat baik.

Namun pujiannya menimbulkan spekulasi. Sebab, Sterling dirumorkan tengah diminati oleh Los Blancos, menyusul hukuman larangan tampil -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City di Liga Champions selama dua musim berturut-turut.

"Saya tidak bisa berbicara tentang pemain yang bukan milik saya," kata Zidane dilansir dari The Sun pada Sabtu (22/2).

"Dia pemain yang sangat bagus, tidak diragukan lagi," lanjut dia.

Pujian rupanya juga dilontarkan oleh Sterling sebelumnya. Dia menyebut Zidane sebagai pelatih hebat karena mampu membawa El Real menjuarai Liga Champions tiga kali berturut-turut.

"Untuk memenangkan Liga Champions berkali-kali terutama berturut-turut juga sangat sulit," kata Sterling.

"Saya tidak berpikir itu keberuntungan, itu pasti formula. Beberapa orang memiliki mental kemenangan itu dan dia menang dengan cara apa pun," imbuh dia.

Sterling juga memberikan isyarat dia tidak ingin terburu-buru meninggalkan City karena masih terikat kontrak di Etihad Stadium. Namun dia menggarisbawahi bahwa Madrid adalah klub besar dan fantastis.

"-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid adalah klub yang fantastis, ketika Anda melihat kemeja putih Anda tahu persis apa yang dimaksud dengan klub, itu besar sekali," tandas dia,

KEYWORD :

Manchester City Real Madrid Info Transfer Zinedine Zidane Raheem Sterling -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :