Minggu, 20/09/2020 23:39 WIB

Diminta Kalah, Begini Balasan Klopp Jawab Surat Bocah Fans MU

Klopp mengatakan surat Curley adalah ide yang bagus

Wajah pelatih Liverpool,, Jurgen Klopp dijadikan meme VAR (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Surat permintaan penggemar Manchester United berusia 10 tahun yang meminta Liverpool kalah mendorong respons dari manajer The Reds Jurgen Klopp.

Daragh Curley, seorang bocah pendukung MU asal Irlandia Serikat, menulis kepada Klopp memintanya untuk menghentikan pawai Liverpool yang menakjubkan menuju gelar Liga Premier pertama.

"Saya harap saya telah meyakinkan Anda untuk tidak memenangkan liga atau pertandingan lainnya lagi," kata Curley kepad Klopp melalui sebuah surat dilansir Soccerway.

Menerima surat itu, Klopp bersikeras dia tidak bisa mengabulkan permohonan bocah tersebut. Ia menilai, jutaan orang juga menginginkan agar Liverpool menang.

"Sebanyak apapun yang Anda inginkan agar Liverpool akan kalah, adalah tugas saya untuk melakukan segala yang saya bisa untuk membantu Liverpool menang, karena ada jutaan orang di seluruh dunia yang menginginkan hal itu terjadi, jadi saya benar-benar tidak ingin membiarkan mereka kecewa, "tulisnya.

Klopp mengatakan surat Curley adalah ide yang bagus ketika ditanya tentang pertukaran dalam konferensi pers pada hari Jumat, meskipun ia sedikit kecewa pesan pribadi telah banyak diviralkan.

"Aku tidak bisa menjawab semua surat, dan aku mendapat banyak," katanya. "Itu baik, itu bagus. Kami punya waktu hari itu, jadi saya membaca surat itu dan saya menjawab."

"Saya tidak punya masalah dengan pendukung klub lain. Saya tahu ini adalah dunia bebas sehingga kami dapat memilih klub kami. Saya tidak berpikir semua orang harus menjadi penggemar Liverpool," tambahnya.

"Saya suka bekerja untuk Liverpool dan saya menyukai persaingan yang kami miliki, tetapi saya lebih mencintai jika kami bisa mempertahankannya. Selain itu, mereka bisa bahagia dan kami harus bahagia."

"Kuharap Daragh sekarang senang. Dia berusia 10 tahun. Itu cerdas, juga. Saya pikir itu ide yang bagus. Cobalah, mengapa tidak?

"Kami berusaha merespons sebanyak mungkin, tetapi itu tidak mungkin. Saat ini, kami jelas-jelas berada dalam periode positif. Itu artinya surat-surat itu cukup ramah, tetapi kami masih belum bisa membalas semuanya."

TAGS : Jurgen Klopp Klub Liverpool Fans MU




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :