Sabtu, 11/04/2020 03:13 WIB

Messi: Neymar Nyesal Tinggalkan Barca

Lionel Messi mengungkapkan bahwa Neymar bertekad untuk kembali ke Barcelona

Lionel Messi (kiri) dan Neymar

Jakarta, Jurnas.com - Lionel Messi mengungkapkan bahwa Neymar bertekad untuk kembali ke Barcelona dan yakin bintang Brasil itu dapat membantu klub Camp Nou memenangkan Liga Champions sekali lagi.

Barca melancarkan penawaran untuk membawa pemain Brasil itu kembali tahun lalu dari Paris Saint-Germain namun akhirnya gagal menyetujui harga dengan juara Ligue 1. Tapi Messi mengatakan, Neymar yang berusia 28 tahun berharap bisa kembali ke Catalan dan terkadang menyesali keputusannya pergi.

"Dia sangat bersemangat untuk kembali, dia selalu menunjukkan bahwa dia menyesali apa yang terjadi. Dia melakukan banyak hal untuk kembali dan itu bisa menjadi langkah pertama yang dia ambil untuk mencoba dan kembali," kata pemain Argentina itu dilansir ESPN.

"Neymar selalu menjadi pemain tingkat atas dan berbeda dari yang lain. Dia tidak dapat diprediksi, dia membawa pemain dan dia mencetak banyak gol. Pada tingkat olahraga Neymar adalah salah satu yang terbaik di dunia dan saya akan senang jika dia kembali."

Neymar membentuk trio fantastis dengan Messi dan Luis Suarez selama tiga musim, termasuk memenangkan Treble yang luar biasa pada 2015 silam.

Tetapi di tengah tur pra-musim klub 2017, pemain Brasil bergabung dengan PSG dengan biaya rekor dunia € 222 juta ($ 239,60 juta), membuat marah pendukung dan rekan satu tim.

"Itu normal bahwa para penggemar merasa seperti itu karena bagaimana dia pergi, dan saya juga kesal pada saat itu dan kami mencoba meyakinkan dia untuk tidak pergi," tambah Messi.

"Tetapi pada akhirnya kami semua ingin menang dan memiliki pemain terbaik dan begitu juga para penggemar. Seperti yang saya katakan sebelumnya, dia adalah salah satu pemain terbaik di sekitar dan memberi kami banyak hal di lapangan."

Komentar Messi datang beberapa hari setelah Neymar mengkritik bagaimana PSG menunda kembalinya dari cedera tulang rusuk , mengklaim bahwa ia bisa bermain lebih cepat untuk memperbaiki kondisi fisiknya menjelang kekalahan 2-1 Liga Champions di Liga Champions atas Borussia Dortmund pada Selasa, di mana pemain asal Brasil itu mencetak gol tunggal tim tamu.

Neymar telah kembali setelah absen dalam empat pertandingan untuk bermain dalam pertandingan, tetapi mengatakan waktu yang jauh dari lapangan menghambat penampilannya dan dia menyalahkan klub karena membuatnya keluar dari kompetisi.

Neymar juga mengalami beberapa saat yang menegangkan dengan direktur olahraga PSG, Leonardo, baru-baru ini, terutama karena pesta ulang tahunnya yang dipublikasikan dengan baik, yang diadakan saat cedera tulang rusuk.

Barca membuntuti Real Madrid dengan satu poin dalam perburuan gelar, tetapi Messi lebih khawatir tentang peluang mereka untuk memenangkan Liga Champions, yang belum mereka angkat sejak 2015. Mereka mengunjungi klub Serie A Napoli di 16 besar, leg pertama pada Rabu depan.

 

TAGS : Lionel Messi Klub Barcelona Neymar Junior




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :