Sabtu, 04/04/2020 05:53 WIB

Menyentuh, Ini Isi Lengkap Surat Balasan Klopp untuk Bocah MU

Klopp membalas surat Daragh yang dikirimkan pada 24 Januari 2020 lalu itu

Zidane dan Jurgen Klopp (foto: Marca)

London, Jurnas.com - Surat dari bocah pendukung Manchester United (MU), Daragh Curley, rupanya mendapatkan perhatian dari pelatih Liverpool Jurgen Klopp.

Pada Jumat (21/2), Klopp membalas surat Daragh yang dikirimkan pada 24 Januari 2020 lalu itu sebagaimana dikutip dari Fox Sports Asia.

Begini petikan surat balasan Klopp:

Pertama aku ingin mengucapkan terima kasih atas suratmu. Aku tahu kamu tidak akan mengucapkan selamat, tapi aku senang mendengar ini dari seorang pendukung muda tim sepak bola, aku mengapresiasi hal itu.

Sayangnya, untuk kali ini aku tidak bisa mengabulkan permintaanmu. Jika kamu ingin Liverpool kalah, sayangnya tugasku melakukan apapun untuk memberikan kemenangan teruntuk jutaan orang di seluruh dunia yang menginginkan hal tersebut, sehingga aku tidak ingin membuat mereka kecewa.

Kamu beruntung, kami baru saja kalah di pertandingan terakhir dan akan kehilangan laga di masa mendatang karena inilah sepak bola. Masalahnya, ketika Anda berusia 10 tahun, Anda berpikir bahwa segala sesuatu akan selalu seperti sekarang. Tetapi jika ada satu hal yang dapat saya katakan pada Anda saat berusia 52 tahun, ini pasti bukan masalah.

Membaca suratmu, bahwa satu-satunya yang tidak akan berubah ialah minati terhadap sepak bola dan klub idolamu. Manchester United beruntung memilikimu.

Aku berharap jika kami beruntung memenangkan banyak pertandingan dan meraih sejumlah gelar, kamu tidak akan terlalu kecewa. Karena tim kami adalah pesaing yang hebat, dan kami juga menunjukkan rasa hormat yang hebat satu sama lain. Inilah menurut tentang apa itu sepak bola.

Diketahui sebelumnya, Daragh dalam suratnya meminta Liverpool mengalah karena sudah terlalu banyak memenangkan pertandingan.

TAGS : Jurgen Klopp Liverpool Manchester United Bocah MU




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :