Senin, 06/04/2020 02:12 WIB

Bocah Fans MU Surati Klopp, Minta Liverpool "Ngalah"

Dalam suratnya, bocah bernama Daragh Curley itu meminta Liverpool mengalah

Jurgen Klopp (Foto: Metro)

London, Jurnas.com - Kesuksesan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool yang belum pernah tersandung sekalipun di pentas -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Inggris membuat banyak pendukung tim lain cemburu.

Misalnya saja bocah Inggris berusia 10 tahun ini. Dia bahkan menyurati pelatih -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool, Jurgen Klopp pada akhir Januari lalu.

Dalam suratnya, bocah bernama Daragh Curley itu meminta -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool mengalah, karena dia anggap sudah terlalu banyak memenangkan pertandingan.

Bocah itu dalam suratnya juga mengaku bahwa dia adalah pendukung -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United (MU), dan merasa sedih dengan torehan The Reds.

"Jika Anda menang sembilan pertandingan lagi, maka Anda akan menjadi juara tanpa pernah kalah di sepak bola Inggris. Menjadi seorang fans MU rasanya sedih," tulis Daragh dilansir dari Fox Sports Asia pada Jumat (21/2).

"Jadi, untuk pertandingan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool selanjutnya mohon mengalah. Anda harus membiarkan tim lain mencetak gol," imbuh dia.

-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool saat ini duduk peringkat pertama -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Inggris, dengan sisa 12 pertandingan lagi untuk musim 2019-2020.

Hingga pekan ini, The Reds yang sudah mengumpulkan 76 poin, mencatatkan 25 kemenangan, satu kali imbang, dan tidak pernah kalah.

TAGS : Liga Inggris Manchester United Liverpool -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :