Minggu, 29/03/2020 04:17 WIB

Solskjaer Ragu Rashford Bakal Pulih Musim Ini

Rashford kemungkinan akan menjalani perawatan beberapa bulan ke depan, sebab cedera di punggungnya lebih parah dari dugaan.

Marcus Rashford (Foto: FFT)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Marcus Rashford kemungkinan akan menjalani perawatan beberapa bulan ke depan, sebab cedera di punggungnya lebih parah dari dugaan.

Kabar ini menjadi mimpi buruk bagi tim nasional Inggris yang akan mengikuti perhelatan Euro 2020, di mana Harry Kane juga sedang berjuang sembuh dari cedera sebelum menghadapi Kroasia pada 14 Juni.

"Marcus baru akan keluar selama beberapa bulan lagi. Dia menjalani pemindaian dan frakturnya mungkin lebih parah dari yang kami duga," kata Solskjaer dilansir dari The Sun pada Kamis (20/2).

"Saya berharap dia bermain musim ini, itu akan menyentuh dan menuju akhir. Dan saya berharap dia bermain sebelum Euro. Tetapi jika dia tidak cukup fit dia tidak akan pergi," lanjut dia.

"Butuh waktu, saya bukan dokter, saya harap dia akan pulih lebih cepat daripada yang sebenarnya terlihat."

Pemain 22 tahun itu kini sehari-harinya harus mengenakan korset yang dibuat khusus untuk membantu punggungnya, dan membantunya tetap bergerak.

Rashford mengalami cedera saat melawan Norwich pada 11 Januari lalu. Parahnya, empat hari kemudian dia masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan Piala FA atas Wolves.

Fraktur ganda pada awalnya diperkirakan akan membuatnya absen selama enam minggu. Dan Solskjaer mengakui keputusannya untuk membawa Rashford melawan Wolves menjadi bumerang.

Dengan absennya Rashford, membuat Tammy Abraham, Callum Wilson, dan Danny Ings memiliki peluang untuk bertarung musim panas ini.

TAGS : Marcus Rashford Manchester United Ole Gunnar Solskjaer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :