Senin, 06/04/2020 20:42 WIB

Mourinho: Spurs seperti Senjata tanpa Peluru

Mourinho kecewa dengan kekalahan timnya atas RB Leipzig di putaran pertama 16 besar Liga Champions 2020, pada Kamis (20/2) dini hari.

Jose Mourinho (foto: Soccerway)

London, Jurnas.com - Pelatih -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Tottenham Hotspurs -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Jose Mourinho kecewa dengan kekalahan timnya atas RB Leipzig di putaran pertama 16 besar -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Champions 2020, pada Kamis (20/2) dini hari.

Bermain di kandang sendiri, The Lily Whites kalah tipis 1-0 lewat tendangan penalti yang dieksekusi oleh Timo Werner pada menit ke-58.

Karena ini, Mourinho mengibaratkan Spurs saat ini seperti senjata tanpa peluru, mengingat krisis penyerang pasca cederanya Harry Kane.

"Mereka bermain dengan (Patrick) Schick, Werner, (Christopher) Nkunku. Nkunku lelah, keluar, datang (Emil) Forsberg. Schick lelah, keluar, datang (Yussuf) Poulsen," kata Mou dilansir dari The Sun.

"Ini adalah situasi kita, seperti pergi bertempur dengan pistol tanpa peluru," tegas dia.

Seperti diketahui, Kane absen hingga April karena mengalami cedera hamstring. Penderitaan klub London Utara itu juga ditambah dengan absennya Son Heung-Min untuk dua bulan setelah patah lengannya.

Kondisi ini membuat Mourinho hanya memiliki Lucas Moura sebagai opsi penyerang senior, dan pemain muda Troy Parrott.

Di sisi lain, pelatih asal Portugal itu tetap optimistis atas peluang timnya maju ke babak delapan besar, meskipun ia mengungkapkan kekhawatiran akan menghadapi pertandingan yang sulit.

"Saya tidak khawatir dengan 1-0. Kita bisa pergi ke sana dan menang. Yang membuat saya khawatir adalah pemain kami untuk banyak pertandingan berikutnya," ujar Mourinho.

"Moura benar-benar mati, Bergwijn benar-benar mati, Lo Celso benar-benar mati. Kami benar-benar dalam masalah. Jika hanya pertandingan ini saya akan mengatakan tidak ada masalah tetapi kami memiliki pertandingan Piala FA dan Liga Premier," tandas dia.

TAGS : Liga Champions Jose Mourinho Tottenham Hotspurs -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :