Senin, 06/04/2020 02:48 WIB

Melania Trump Sabet Woman of Distinction Award

Istri Presiden Amerika Serikat Melania Trump menerima penghargaan Woman of Distinction dari Palm Beach Atlantic University di Florida

Melania Trump

Jakarta, Jurnas.com - Istri Presiden Amerika Serikat Melania Trump menerima penghargaan Woman of Distinction dari Palm Beach Atlantic University di Florida, Rabu (19/02) waktu setempat.

Trump mengatakan dia bersyukur menerima penghargaan itu , yang diberikan sekolah kepada para wanita yang menghargai komunitas dan keluarga dan ingin melestarikan cita-cita ini untuk orang lain.

"Sebagai ibu negara Amerika Serikat, merupakan kehormatan besar untuk melayani orang-orang di negara yang luar biasa ini," katanya dilansir UPI, Kamis (20/02).

Trump membahas inisiatif Be Best, yang bertujuan mengatasi masalah yang mempengaruhi anak-anak termasuk cyberbullying yang dinilai merupaka orang dewasa dan orang tua untuk memastikan anak-anak memiliki kesempatan terbaik untuk menjalani kehidupan yang memuaskan.

"Ketika kita mengajar anak-anak kita untuk menghargai nilai-nilai kita dan merawat satu sama lain, mereka lebih siap untuk meneruskan warisan belas kasih, layanan, dan patriotisme orang Amerika," katanya.

Penghargaan ini secara tradisional diberikan kepada dua wanita setiap tahun yang telah terlibat dalam upaya amal di komunitas Palm Beach, di mana Trump dan suaminya, Presiden Donald Trump, menyatakan diri sebagai penduduk utama tahun lalu.

Komite pencalonan PBAU tahun ini memutuskan Trump harus menjadi satu-satunya penerima tahun ini, Presiden universitas Bill Fleming mengatakan kepada The Palm Beach Post.

"Ibu negara Amerika telah menyerukan seruan untuk bertindak," kata Fleming.

"Dia berperan sebagai panutan dengan kecemerlangan, keanggunan dan keanggunan."

Dia juga mengatakan keputusan itu "bukan pernyataan politik dari pihak universitas."

TAGS : Melania Trump Amerika Serikat




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :