Senin, 06/04/2020 21:06 WIB

Lionel Messi Masuk Radar LA Galaxy

Konflik antara Messi dan Direktur Olahraga Blaugrana Eric Abidal rumornya ingin dimanfaatkan klub Amerika tersebut untuk membujuk peraih Ballon d`Or enam

Lionel Messi (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Klub ternama Amerika Serikat, LA Galaxy dikabarkan berminat untuk mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona dengan biaya transfer yang menjanjikan.

Konflik antara Messi dan Direktur Olahraga Blaugrana Eric Abidal rumornya ingin dimanfaatkan klub Amerika tersebut untuk membujuk peraih Ballon d`Or enam kali hengkang.

Pelatih kepala Galaxy dan mantan bos Boca Juniors Guillermo Barros Schelotto dilaporkan menghubungi ayah Messi untuk melihat apakah pemenang Ballon d`Or enam kali berminat untuk terbang ke Los Angeles.

Selain LA Galaxy, klub-klub ternama Eropa seperti Manchester United, Manchester City, Inter dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan berminat mendatangkan kapten timnas Argentina tersebut.

Saat ini, Messi masih terikat kontrak dengan Blaugrana hingga 2021, dan belum ada pembicaraan terkait perpanjangan kontrak antara Messi dan klub.

 

TAGS : Lionel Messi Klub Barcelona LA Galaxy




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :