Minggu, 29/03/2020 04:29 WIB

Keren, Cantik-cantik Siap Perangi Narkoba

Sejumlah artis ikut menyaksikan pemusnahan narkoba berbagai jenis. Angel Karamoy jadi duta.

Sejumlah artis dipercaya menjadi duta narkoba. (Foto :Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Polda Metro Jaya hari ini Rabu (19/2/2020) menggelar kegiatan pemusnahan barang bukti narkotika. Dalam pemusnahan tersebut beberapa rekan artis juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Rekan artis yang turut hadir yakni, Angel Karamoy, Selebgram Akbar alias Ajudan Pribadi, artis Chika Jessica, runner up 1 Putri Indonesia, Jolene Marie dan Putri Indonesia Papua 2018 Yuliana Pitronela. Kelimanya ditetapkan polisi sebagai duta anti narkoba.

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dn Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo mengatakan kepada masyarakat untuk memerang narkoba.

"Tadi Pak Kapolda sudah tunjuk duta-duta narkoba dan saya kira teman-teman pers, organisasi yang ada seluruh jajaran ini kita harus ambil sikap melawan narkoba," kata Tjahjo.

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada pihak kepolisian karena telah mengungkap dan menangkap peredaran narkoba beserta tersangka.

“Kami sampaikan apresiasi ini kepada pihak kepolisian karena musuh utama bangsa Indonesia yang pertama adalah narkoba, kedua adalah radikalisme, terorisme, yang ketiga adalah berkaitan korupsi," ujar Tjahjo.

TAGS : Kabar Artis Duta Narkoba Angel Karamoy




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :