Kamis, 09/04/2020 18:16 WIB

Kondisi Pemulihan Pogba Diumumkan Akhir Pekan Ini

Pogba cenderung membuat kemajuan yang lambat dalam pemulihan cedera pergelangan kakinya. Namun saat ini prosesnya sudah berjalan 85 persen.

Paul Pogba (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Kondisi pemulihan gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba akan disampaikan akhir pekan ini, bersamaan dengan jadwal sang pemain menemui staf medis klub.

Dikutip dari The Sun pada Rabu (19/2), Pogba cenderung membuat kemajuan yang lambat dalam pemulihan cedera pergelangan kakinya. Namun saat ini prosesnya sudah berjalan 85 persen.

Jika nantinya pemain asal Prancis itu mendapatkan restu dari dokter, dia diperkirakan bakal kembali berlatih penuh sebelum akhir bulan ini. Dan Pogba punya peluang bermain di derby Manchester pada 8 Maret mendatang.

Namun apakah pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer akan langsung memasukkannya ke dalam tim utama, tetap masih menjadi teka-teki. Pasalnya, musim ini eks pemain Juventus itu hanya tampil enam kali, dan dirumorkan bakal hengkang di akhir musim.

Kondisi ini juga diperburuk dengan keretakan hubungan agen Pogba, Mino Raiola dan Solskjaer. Jelang laga melawan Chelsea beberapa waktu lalu, Raiola mengatakan Pogba tertarik pindah ke Juventus.

"Ole mengambil bagian dari kalimat wawancara saya dan bertindak sedikit tersinggung bahwa saya menawarkan Paul Pogba ke klub lain tanpa izin," kata Raiola.

"Jika Anda membaca seluruh wawancara saya, ketika ditanya apakah Paul akan menyukai Italia, saya katakan Italia adalah rumah kedua," lanjut dia.

"Tapi itu tidak terjadi sekarang karena dia berkonsentrasi pada Manchester United dan kembali ke tim secepat mungkin untuk membuat akhir musim yang hebat."

"Saya pikir Paul selalu menunjukkan komitmen besar pada klub dan timnya."

"Akhir-akhir ini semua yang terjadi di sekitar Ole selalu menjadi salahku," tandas dia.

TAGS : Manchester United Paul Pogba




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :