Sabtu, 04/04/2020 06:44 WIB

Pemakaman Ashraf Sinclair Habis Ashar di San Diego Hills

Jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkam di San Diego Hills, Kerawang, Jawa Barat usai sholat ashar.

Ashraf Sinclair semasa hidupnya romantis bersama BCL. (Foto : Jurnas/Instagram BCL).

Jakarta, Jurnas.com- Aktor Ashraf Sinclair meninggal dunia sevara mendadak akibat serangan jantung. Jenazah masih berada di rumah duka, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Dari papan informasi yang ada, jenazah Ashraf akan dimakamkan di pemakaman umum San Diego Hill, Kerawang Jawa Barat, usai sholat ashar, Selasa (18/2/2020).

Dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang ba`da Ashar. Semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan khusnul khotimah," pengumumam di papan yang berada di depan kediamannya.

Sang istri Bunga Citra Lestari masih belum bisa dimintai keterangannya. Ia masih dirudung duka dan menemani jenazah sang suami di kediamannya. Informasi pemakaman Ashraf dipastikan oleh managernya yang akrab disaapa Doddy.

"Iya, itu salah satu opsi (di San Diego Hills)" kata Doddy, di rumah duka di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tamu terus berdatangan ke rumah BCL dan Ashraf untuk menyampaikan bela sungkawa. Sejumlah artis juga turut datang dengan mengenakan busana serba hitam.

TAGS : Kabar Artis Ashraf Sinclair San Diego Hills




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :