Senin, 06/04/2020 03:02 WIB

Hasil Cek Rambut Lucinta Luna Positif Mengandung Amfetamin

Hasil tes rambut tersangka Lucinta Luna positif mengandung amfetamin. Polisi lakukan pengembangan.

Lucinta Luna saat berikan keterangan pers dengan berbaju tahanan.(Foto:Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Kasus narkoba artis transgender Lucinta Luna masih terus berjalan. Informasi terbaru disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Informasi terkait hasil pemeriksaan rambut Lucinta Luna yang dilakukan di Lido, Sukabumi telah dikeluarkan.
Hasilnya, LL positif menggunakan narkoba jenis amfetamin yang diduga dihasilkan dari konsumsi ekstasi, sesuai barang bukti yang ditemukan kepolisian di TKP. Hasil tes Urine LL sendiri sebelumnya diketahui, positif menggunakan narkoba jenis benzodiazepin.

"Iya,waktu ditangkapkan langsung dilakukan tes urine.  Dan LL positif mengkonsumsi narkoba yang mengandung benzo. Tapi di TKP ada ekstasi yang tidak diakui oleh siapapun. Karena itu kita lakukan pengecekan rambut dan hasilnya memang LL positif Amfetamin," tegas Yusri kepada, Selasa (18/2/2020).

Ditambahkan Yusri Yunus, dengan bukti dari hasil lab dan pengecekan rambut LL itu, polisi akan mendalami dari mana ekstasi tersebut didapat oleh LL dan juga orang-orang yang ada di TKP saat penangkapan. Tidak itu saja, penyidik akan terus menggali informasi, terkait LL Lucinta Luna sebagai pengguna atau pengedar dari barang haram tersebut.

"Dengan hasil yang kita dapatkan, penyidik akan dalami dari mana ekstasi itu didapat LL. Dia pengguna atau pengedar, ini yang akan kita gali dan dalami ya,”tandas Yusri Yunus.

TAGS : Kabar Artis Lucinta Luna Yusri Yunus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :