Sabtu, 11/04/2020 01:49 WIB

BCL Berduka, Suami Tercinta Ashraf Sinclair Tutup Usia

Suami BCL, Ashraf Sinclair meninggal dunia dengan dugaan sementara serangan jantung.

Ashraf Sinclair semasa hidupnya romantis bersama BCL. (Foto : Jurnas/Instagram BCL).

Jakarta, Jurnas.com- Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Berita duka yang mengejutkan terkait kabar meninggalnya aktor Ashraf Sinclair yang juga suami dari Bunga Citra Lestari. Ia dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung.

Berdasarkan informasi yang diperoleh redaksi, pria yang bernama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair itu tutup usia pada Selasa (18/2/2020), sekira pukul 04.00 WIB di MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

“Inallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Ananda Ashraf Sinclair (suami dari BCL) pada pagi ini pukul 04. 00 wib dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini berada di mmc .mengenai detail pemakaman akan kami informasikan kembali,” tulis pesan berantai itu.

Mendengar kabar duka ini, sejumlah artis pun menyampaikan ucapan turut berduka cita melaui laman komentar pada foto Ashraf di Instagram yang diunggah 3 hari lalu.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuunn,” tulis Luna Maya.

Ashraf Sinclair merupakan warga negara Malaysia. Ia menikahi Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai seorang putra yang dinamai Noah

TAGS : Kabar Artis BCL Berduka Ashraf Sinclair Meninggal Dunia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :