Sabtu, 04/04/2020 06:51 WIB

Solskjaer Ogah Tanggapi Celotehan Agen Pogba

Raiola menyebut bahwa Pogba bukan miliknya maupun milik Solskjaer. Dengan demikian, pemain Prancis itu punya hak untuk menentukan masa depannnya sendiri.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer enggan menanggapi celotehan agen Paul Pogba, Mino Raiola di media sosial jelang kick-off melawan Chelsea pada Selasa (18/2) dini hari tadi.

Dalam unggahan itu, Raiola menyebut bahwa Pogba bukan miliknya maupun milik Solskjaer. Dengan demikian, pemain Prancis itu punya hak untuk menentukan masa depannnya sendiri.

"Paul bukan milikku dan pastinya bukan milik Solskjaer, Paul adalah milik Paul Pogba. Anda tidak dapat memiliki seorang manusia untuk waktu yang lama di Inggris atau di mana pun," kata Raiola dilansir dari Fox Sports.

"Saya berharap Solskjaer tidak menganggap bahwa Pogba adalah tahanannya," lanjut dia.

Solskjaer juga menolak kemungkinan mendiskusikan komentar dengan Pogba. Dia juga memilih untuk berbicara dengan Raiola secara langsung daripada melalui media.

"Mungkin tidak (bicara dengan Pogba). Tidak. Itu bukan daerah saya. Paul dan Mino berbicara," ujar dia.

"Saya tidak perlu berkomentar melalui media tentang Mino dan apa yang dia katakan. Saya mungkin bisa berbicara dengannya sendiri," lanjut Solskjaer.

"Kamu tahu media dan kamu tidak bisa mengendalikannya. Siapa pun memiliki suara dan pendapat. Ada hal-hal yang dikatakan tentang kami di mana Anda ingin berkomentar, tetapi Anda lebih suka tidak. Dan lebih pintar Anda tidak mengomentari banyak hal yang berbeda."

Pekan lalu Raiola mengatakan dia dan Pogba akan memutuskan apakah pemenang Piala Dunia akan tetap di Old Trafford pada akhir musim, setelah menyatakan terbuka untuk kembali ke Juventus.

Pemain berusia 26 tahun ini baru tampil tujuh kali di Liga Premier musim ini dan absen karena cedera pergelangan kaki sejak Desember.

TAGS : Manchester United Paul Pogba Mino Raiola Ole Gunnar Solskjaer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :