Sabtu, 04/04/2020 07:24 WIB

Klopp Ogah Sesumbar Mudah Kalahkan Atletico Madrid

tim asuhan Diego Simione tetap harus diwaspadai, pasalnya meski ditinggal Antoine Griezmann, Diego Godin dan Lucas Hernandez, Atletico masih sudah cukup solid 

Wajah pelatih Liverpool,, Jurgen Klopp dijadikan meme VAR (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Jelang pertemuan dengan Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak ingin menganggap enteng tim asal Spanyol tersebut.

Menurut Klopp, tim asuhan Diego Simione tetap harus diwaspadai. Baginya, meski ditinggal Antoine Griezmann, Diego Godin dan Lucas Hernandez, Atletico masih sudah cukup solid dan tentu akan menjadi lawan yang sulit.

"Melawan Atletico adalah salah satu hal tersulit dalam kehidupan seorang pemain sepak bola," kata Klopp dilansir Soccerway.

"Mereka sangat terorganisir dengan baik. Ya, orang-orang mengatakan kepada saya tahun ini tidak persis seperti itu, tetapi ini adalah masa transisi - itu normal. Mereka masih berjuang dengan semua yang mereka miliki," tambahnya.

"Apa yang mereka mainkan sejauh ini di musim ini tidak seburuk yang dikatakan orang dan tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi besok, jelas."

Atleti telah menjadi pesaing untuk gelar UCL musim lalu, tetapi datang ke pertandingan minggu ini dengan Liverpool Klopp sebagai underdog.

Pasukan Diego Simeone berada di urutan keempat di LaLiga, berjuang untuk lolos ke Liga Champions musim depan, dan diperkirakan akan berjuang melawan pemimpin Liga Premier Liverpool.

"Tim yang akan bermain lebih baik besok dan pertandingan berikutnya, yang bertarung lebih banyak, yang menginginkan lebih, akan masuk ke babak berikutnya - bukan tim yang memainkan musim Liga Premier atau LaLiga yang lebih baik. Semudah itu," katanya.

"Tapi kita di sini, dan tidak ada yang meragukan bahwa kita cukup ambisius. Kami akan mencobanya dengan benar."

The Reds akan melakukan pertandingan melawan Atletico, Rabu (19/02) besok.

TAGS : Jurgen Klopp Klub Liverpool Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :