Sabtu, 04/04/2020 07:05 WIB

Cerita Akhir Perjalanan Messi di Barca Akan Sangat Indah

menututnya, itu akan menjadi

Lionel Messi (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero menilai, Lionel Messi tidak mungkin meninggalkan Barcelona. Namun menututnya, itu akan menjadi "cerita yang bagus" jika legenda Argentina itu mengakhiri karirnya di Camp Nou.

Laporan muncul bulan ini bahwa Messi mungkin tergoda untuk meninggalkan Barca setelah pertengkaran publik dengan direktur olahraga klub Eric Abidal.

Manchester City dikaitkan dengan langkah berani yang akan melihat Messi bergabung dengan mantan pelatih Barca Pep Guardiola, yang membantah dia akan mencoba untuk terus maju dengan kesepakatan, sementara juara Serie A Juve juga telah disebut-sebut dengan menyusun satu paket.

Yang terakhir tentu saja akan melihat Messi berbaris bersama saingan lama Cristiano Ronaldo tetapi mantan pemain internasional Italia Del Piero percaya superstar Argentina - nominasi untuk Sportsman of the Year di Laureus World Sports Awards ke-20 pada hari Senin - memiliki sedikit keinginan untuk meninggalkan Barca.

"Saya tidak berpikir dia (Messi) akan meninggalkan klubnya. Dia memiliki hubungan yang solid dengan klub. Semuanya menunjukkan dia bisa tetap di sana sepanjang karirnya. Ini akan menjadi cerita yang bagus."

Del Piero memenangkan enam gelar Serie A dan Liga Champions selama bersama Si Nyonya Tua tahun 1993 hingga 2012.

TAGS : Lionel Messi Del Piero Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :