Sabtu, 04/04/2020 06:41 WIB

Del Piero: Guardiola Ditakdirkan Latih Juventus

Spekulasi itu diperkuat dengan kenyataan bahwa Guardiola sudah pernah melatih di tiga liga raksasa Eropa, yakni Spanyol, Jerman, dan Inggris.

Pep Guardiola (foto; Goal)

Turin, Jurnas.com - Legenda hidup -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Juventus, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Alessandro Del Piero memprediksi bahwa pelatih Manchester City, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Pep Guardiola akan berlabuh ke Serie A Italia, menyusul hukuman larangan berlaga di Liga Champions selama dua musim yang diperoleh City.

Spekulasi itu diperkuat dengan kenyataan bahwa Guardiola sudah pernah melatih di tiga liga raksasa Eropa, yakni Spanyol, Jerman, dan Inggris.

"Jika kita mengikuti jalan itu, saya pikir mungkin sudah takdirnya untuk pergi ke -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Juventus," kata Del Piero dilansir dari The Sun pada Senin (17/2).

Hal senada juga disampaikan oleh mantan bos Chelsea Ruud Gullit. Dia yakin Guardiola akan pindah di bursa transfer musim panas ini.

"Saya merasakan (kondisi) Manchester City saat ini. Para penggemar, pemain, pelatih, semuanya. Mengerikan sekali," kata pelatih Belanda tersebut.

"Saya tahu Pep, dia ingin sekali memenangkan Liga Champions lagi. Saya pikir dia akan berpikiran untuk pergi ke -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Juventus karena kita semua tahu mereka sangat ingin dia pergi ke sana."

Meskipun Juve saat ini menjadi klub paling bernapsu mendatangkan Guardiola, sang pelatih menegaskan bahwa dia berniat untuk menghabiskan kontraknya di Etihad Stadium hingga musim panas 2021.

Apalagi dia memiliki hubungan persahabatan dengan eksekutif City, Ferran Soriano dan Txiki Begiristain. Mantan pelatih Barcelona itu juga membangun hubungan yang sangat baik dengan CEO City, Khaldoon Al Mubarak selama empat tahun terakhir.

TAGS : Info Transfer Pep Guardiola Juventus Alessandro Del Piero -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :