Sabtu, 11/04/2020 00:45 WIB

Dua Bek Barca Terancam Absen di El Clasico

Clement Lenglet dan Samuel Umtiti, terancam absen dari laga panas El Clasico kontra Real Madrid

Selebrasi Umtiti kala rekannya mencetak gol ke gawang Roma (foto: google)

Madrid, Jurnas.com - Dua bek Barcelona, Clement Lenglet dan Samuel Umtiti, terancam absen dari laga panas El Clasico kontra Real Madrid.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Senin (17/2), Lenglet pada akhir pekan lalu melewatkan pertandingan kontra Getafe, setelah diusir dari lapangan ketika melawan Real Betis sebelumnya.

Namun dia terancam absen lagi di laga El Clasico, karena sudah mengantongi empat kali kartu kuning musim ini. Satu kartu kuning lagi akan membuat dia tidak ambil bagian.

Sama halnya dengan Lenglet, Umtiti juga telah mengoleksi kartu kuning keempatnya musim ini. Dan jika keduanya mendapatkan kartu kuning lagi saat Barca melawan Eibar akhir pekan ini, keduanya akan absen pada 3 Maret di Santiago Bernabeu.

Sesuai laporan, Setien juga kemungkinan akan tanpa Jordi Alba untuk perjalanan ke Madrid, setelah ia mengalami cedera pangkal paha melawan Getafe.

Setidaknya Barca tetap bisa tampil dengan Gerard Pique. Bek tengah itu sudah mengambil 10 kartu kuning pada musim La Liga ini, tetapi telah menjalani larangan bermain melawan Real Betis.

TAGS : Clement Lenglet Barcelona Samuel Umtiti




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :