Sabtu, 11/04/2020 02:38 WIB

Kante Yakin Chelsea Finis di Empat Besar

Gelandang Chelsea N`Golo Kante yakin timnya punya modal kuat untuk finis empat besar Liga Premier musim ini.

Kante Chelsea (Foto: Sport)

London, Jurnas.com - Gelandang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea N`Golo -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Kante yakin timnya punya modal kuat untuk finis empat besar Liga Premier musim ini.

Dikutip dari The Sun, klub berjuluk The Blues saat ini berada di posisi ke-4 di klasemen sementara, unggul dua poin dari pesaing terdekatnya, Sheffield United.

Klub besutan Frank Lampard berpeluang memperpanjang keunggulan, jika mampu mengatasi Manchester United (MU) pada Selasa (18/2) dini hari lusa.

-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions juga akan berhadapan dengan lawan berat Bayern Munich, dalam laga putaran pertama pada 25 Februari mendatang.

Lawan berat selanjutya ialah ketika The Blues harus mengatasi Liverpool, sang pemuncak klasemen Liga Premier, di putaran kelima Piala FA di Stamford Bridge.

"Saya percaya kami memiliki tim untuk mendapatkan apa yang kami inginkan musim ini untuk finis di empat besar, berada di Liga Champions musim depan, dan memenangkan gelar juga," kata -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Kante dalam laman resmi klub pada Minggu (16/2).

"Kami memiliki segalanya yang kami butuhkan di tim ini. Kami memiliki waktu yang penting musim ini karena kami semua berjuang untuk posisi keempat," lanjut dia.

Ini adalah musim pertama Lampard yang bertanggung jawab atas -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea, dan kali pertama sebagai manajer Liga Premier. Namun -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Kante yakin legenda -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea itu mampu melakukan pekerjaan dengan baik.

"Dia sudah lama di sini sebagai pemain dan memenangkan banyak tropi, tetapi sekarang dia kembali dengan status sebagai manajer -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea," ujar dia.

"Kami tahu semua tentang dia sebagai pemain, sehingga ketika dia berbicara tentang posisi saya sebagai gelandang, untuk maju dan mendapatkan keseimbangan dalam tim, Anda mendengarkannya."

"Dia punya ide bagus, dia ingin memainkan para pemain muda dan pemain yang lebih tua bersama untuk mendapatkan target kami berada di Liga Champions," tambah -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Kante.

"Frank tahu bagaimana membawa para pemain ke performa terbaik mereka dan kami punya waktu untuk mendapatkan apa yang kami inginkan dari musim ini," tandas dia.

TAGS : Liga Inggris Kante Chelsea -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :