Sabtu, 04/04/2020 06:25 WIB

Akhirnya, Ighalo Boleh Pakai Tempat Latihan MU

Pada Minggu (16/2) pagi, pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua itu tiba di fasilitas pelatihan MU, Carrington untuk pertama kalinya sejak tiba di Inggris pada Januari lalu.

Odion Ighalo (Foto: Google)

London, Jurnas.com - Pemain anyar Manchester United (MU), Odion Ighalo akhirnya diizinkan menggunakan tempat latihan klub pasca pengasingan selama dua minggu.

Pada Minggu (16/2) pagi, pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua itu tiba di fasilitas pelatihan MU, Carrington untuk pertama kalinya sejak tiba di Inggris pada Januari lalu.

Ighalo meninggalkan hotelnya pada Kamis lalu, namun selanjutnya dia sempat dikirim ke fasilitas pelatihan pribadi dengan pelatih pribadi.

Salah sumber di hotel Manchester, dikutip dari The Sun, mengungkapkan bahwa pengucilannya selama liburan musim dingin hanyalah tindakan pencegahan.

Pasalnya penyerang veteran asal Nigeria itu terbang dari China, lokasi awal penyebaran wabah virus corona, yang telah menewaskan hampir 2.000 orang hingga hari ini.

Sementara pula, debut Ighalo masih belum menemui jalan terang. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengatakan tak ada jaminan Ighalo akan bermain dalam waktu dekat.

"Saya tidak pernah mengatakan dia akan siap untuk bermain pada hari Senin (melawan Chelsea), dia akan terlibat dengan kami dan dia akan turun bersama kami," kata Solskjaer.

"Sekarang dia keluar dari periode dua minggu itu, tindakan pencegahan dan hanya tindakan pencegahan yang kami buat dan mari kita lihat apakah dia terlibat atau tidak," imbuh dia.

"Kami terus berhubungan dengan dia, dan tentu saja kami telah melakukan program kami sendiri, dia melakukannya."

Sebelumnya, SunSport secara eksklusif mengungkapkan bahwa Ighalo berencana untuk mendedikasikan setiap gol yang dia cetak untuk mendiang adik perempuannya, Mary.

Dan dia berencana menuliskan nama Mary di sepatu bolanya sebelum menjalani debut.

TAGS : Odion Ighalo Manchester United Virus Corona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :