Sabtu, 20/04/2024 20:02 WIB

Dua Pemain Andalan Norwich Bikin Mourinho Kesemsem

The Lily Whites berencana mendaratkan keduanya di bursa transfer musim panas nanti, untuk menantang gelar di musim 2020-2021.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (Foto: Sky)

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Tottenham Hotspurs sedang mengarahkan bidikannya kepada dua pemain andalan Norwich City, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ben Godfrey dan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Max Aarons.

The Lily Whites berencana mendaratkan keduanya di bursa transfer musim panas nanti, untuk menantang gelar di musim 2020-2021.

Sebelumnya, Spurs juga sempat dikaitkan dengan sejumlah pemain muda, ditengah upaya pelatih Jose Mourinho untuk mendepak pemain tua.

Dan berdasarkan laporan Daily Express yang dikutip oleh The Sport Review, Spurs menilai gelandang Godfrey dan bek kiri Aarons sebagai pasangan yang cocok untuk memperkuat skuad mereka, dengan nilai kontrak 80 juta pounds.

Diyakini, kedua pemain ini akan menjadi pengganti Danny Rose dan Victor Wanyama. Pasalnya, Godfrey telah terbukti menjadi kunci di lini tengah Norwich dalam 19 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara, Aarons menjelma sebagai salah satu bek kiri muda terbaik di Inggris, setelah berhasil mencetak satu gol dalam 25 penampilan untuk Norwich.

KEYWORD :

Info Transfer Ben Godfrey Max Aarons Tottenham Hotspurs -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :