Minggu, 20/09/2020 23:48 WIB

Klopp Pesimistis Juara Liga Champions Lagi

Rintangan awal The Reds akan dimulai minggu depan, di mana mereka akan menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar UCL

Jurgen Klopp (Foto: Metro)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Liverpool, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Jurgen Klopp pesimistis mampu mempertahankan gelar -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Champions yang diraihnya tahun lalu.

Menurut Klopp, para pesaing dari klub-klub ternama Eropa semakin kuat dan berkembang sehingga rintangan yang dihadapi untuk mempertahankan gelar semakin sulit.

"Juventus adalah favorit saya sebelum musim dimulai, tetapi jelas saya tidak cukup menonton sepakbola Italia karena saya tidak bisa mengetahui mengapa mereka tidak unggul 10 poin di puncak Serie A," kata Klopp dilansir Soccerway.

"Skuat Bayern Munich juga masif, PSG luar biasa ketika mereka semua fit, Anda tidak pernah bisa mengabaikan Barcelona dan jangan lupa Manchester City karena -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Champions akan menjadi salah satu target besar mereka," tambahnya.

Rintangan awal The Reds akan dimulai minggu depan, di mana mereka akan menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar UCL. Ia pun menilai, akan fokus mempersiapkan timnya untuk menghadapi klub asuhan Simione tersebut.

"Saya tidak tahu seberapa jauh kita bisa melangkah tetapi tidak perlu memikirkannya lagi karena saat ini yang perlu kita konsentrasi adalah Atletico," ujarnya.

Manajer asal Jerman telah membangun pasukan yang tangguh di Merseyside tetapi percaya tingkat kualitas di tempat lain di Eropa berarti akan turun ke beberapa momen penting.

"Saya tidak tahu apakah kita bisa memenangkan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Champions lagi, tetapi kita harus siap untuk melakukannya," tandasnya.

"Apa yang saya tahu dan apa yang kami tunjukkan tahun lalu adalah bahwa kami bisa mengalahkan yang terbaik. Itu tidak berarti kami akan melakukannya, itu hanya berarti kami bisa, dan itulah satu-satunya hal yang harus saya ketahui," tambahnya.

"Ada begitu banyak tim kuat di luar sana sehingga Anda harus siap untuk bertarung, maka itu tentang keberuntungan di saat-saat tertentu untuk memenangkan apa pun."

TAGS : Liga Champions Jurgen Klopp Klub Liverpool -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :