Selasa, 23/04/2024 20:22 WIB

Arsenal dan Liverpool Berebut Jasa Isco

Pemain 27 tahun itu belum kunjung menjadi prioritas utama di tim utama El Real. 

Isco (foto:Bleacher Report)

London, Jurnas.com - Duo raksasa Liga Premier, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal dan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool siap bersaing untuk mendapatkan jasa pemain tengah Real Madrid, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Isco di jendela transfer musim panas.

Pemain 27 tahun itu belum kunjung menjadi prioritas utama di tim utama El Real. Sempat dirumorkan bakal hengkang, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Isco akhirnya tetap tinggal di Spanyol.

Namun menurut laporan tabloid Inggris Sun, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal dan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool tertarik mendatangkan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Isco di jendela transfer mendatang, meskipun sang pemain memiliki kontrak dengan klub hingga musim panas 2020.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Sabtu (15/2), diperkirakan Los Blancos ingin menambah pundi-pundi dana untuk memperkuat skuat musim berikutnya.

Dan peraih titel Liga Champions terbanyak itu akan tergoda menjual sejumlah pemain bintang di bursa transfer mendatang, salah satunya -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Isco.

Pemain internasional Spanyol itu telah bergabung dengan Real sejak musim panas 2013, usai dibeli dari Malaga dengan biaya transfer 30 juta euro.

Sejak itu, gelandang serba bisa ini telah mewakili Los Blancos dalam 297 pertandingan di semua kompetisi, di mana ia telah berhasil mencetak 50 gol dan mencatatkan 52 assist.

KEYWORD :

Info Transfer Arsenal Liverpool Isco -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :