Kamis, 01/10/2020 20:46 WIB

Tangan Dingin Pay Duetkan Siska Salman dan Bobby Nyoe

Single

Siska Salman dan Bobby Nyoe gebrak pasar musik Indonesia. (Foto :Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Sempat “alergi” bersolo karier, vokalis band Cannonball, Siska Salman akhirnya mantap meluncurkan single teranyarnya bertajuk “Cinta Oh Cinta”. Di single yang bergenre pop reggae ini, ia berkolaborasi dengan penyanyi reggae asal Bali, Bobby Nyoe. Hasilnya benar-benar keren dan asyik dinikmati.

“Saya enjoy banget bawain lagunya. Pokoknya asyik aja. Udah lamakan gak ada lagi genre kayak gini. Apalagi ada Bobby Nyoe yang benar-benar bikin keren lagu ini. Termasuk Abang Pay yang udah pasti kerja keras bantu kita di lagu ini,” ungkap Siska Salma, baru-baru ini di kawasan Tebet,Jakarta Selatan.

“Liriknya juga simple dan memuat pesan bagi jombloers alias para jomblo, jangan patah semangat walau belum ketemu jodoh. Denger lagu ini langsung goyang ajalah,” sambung Siska tertawa.

Pay ex gitaris Slank yang juga pendiri BIP menambahkan, lagu yang diaransemennya itu memang cocok dengan karakter vokal Siska. Ditambah gaya reggae Bobby semakin asyik smapai di telinga pendengar.

“Momen ini new chapter buat Siska dan saya, perlu menunggu 10 tahun buat Siska dan bagi saya ini awal menggunakan Pabrik Musik Pay (PMP) sebagai labelnya. Lagu ini memang pas untuk Siska dan Bobby. Saya nggak salah pilih mereka bawakan lagu ini,” papar Pay yang dikenal sebagai hits maker music Indonesia.

"Saya percaya setiap lagu ada tuannya, dan lagu ini memang tuannya di Siska sekarang,” singkat Pay.

TAGS : Kabar Artis Siska Salman Bobby Nyoe Pop Reggae




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :