Senin, 30/03/2020 13:20 WIB

Mewek, Lucinta Luna Ungkapkan Isi Hatinya

Lucinta Luna tampil modis saat mencurahkan isi hatinya soal kasus yang membelitnya. Tapi kok mewek?

Lucinta Luna saat berikan keterangan pers dengan berbaju tahanan.(Foto:Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Artis Lucinta Luna diberi kesempatan untuk mengungkapkan isi hatinya dengan nada lirih dan sedih, usai ditangkap terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Diawal pernyataannya ia mengungkapkan permintaan maaf. Simak curhatannya di Polres Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020).

“Assalamualaikum Wr. Wb, saya atas nama pribadi Ayluna Putri atau bisa dibilang Lucinta Luna. Saya meminta maaf kepada semua masyarakat Indonesia,”ucap Lucinta Luna.

“Dengan tekanan batin saya seperti ini saya melakukan kesalahan yang sangat fatal yg bisa merugikan diri saya sendiri saya cuma mau agar permohonan maaf saya dimaafkan oleh kalian teman-teman, keluarga saya, teman artis dan kalau bisa jangan mengikuti langkah-langkah seperti saya,” sambungnya.

“Tolong jauhi narkoba dan saya terima kasih kepada semua bapak-bapak polisi Jakarta barat yang sudah melakukan penangkapan ke saya. Dari sini saya bisa menebus dosa dan saya bisa menyesali apa yang saya lakukan. Terima kasih,” tutup Lucinta Luna.

Untuk diketahui, Aktris Lucinta Luna bersama tiga orang lainnya yakni, NHAM, DAA, HD diamankan oleh polisi atas penyalahgunaan narkotika. Lucinta Luna dan tiga orang lainnya itu diamankan di sebuah apartemen di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Dari tangan LL polisi menyita barang bukti, 2 butir pil ekstasi, 5 butir pil riklona, dan 7 butir tramadol.

Lucinta Luna sendiri juga sudah dilakukan tes urine, dan hasilnya positif menggunakan narkotika jenis psikotropika.

TAGS : Kabar Artis Lucinta Luna Polres Jakarta Barat




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :