Selasa, 29/09/2020 14:36 WIB

Sempat Suram di Barca, Griezmann Salahkan Messi

Griezmann menyalahkan Lionel Messi atas penampilannya yang sempat suram di awal, ketika memutuskan hijrah ke Barcelona pada awal musim 2019-2020.

Antoine Griezmann (Foto: Bwin)

Madrid, Jurnas.com - Antoine Griezmann menyalahkan Lionel Messi atas penampilannya yang sempat suram di awal, ketika memutuskan hijrah ke Barcelona pada awal musim 2019-2020.

Menurut laporan majalah sepak bola Prancis yang dikutip oleh Live Soccer TV, Griezmann memberi tahu orang-orang terdekatnya, bahwa Messi sengaja membuatnya kesulitan beradaptasi.

"Messi iri padanya (Griezmann) karena menjadi juara dunia bersama Prancis pada 2018 lalu, dan menyatakan tidak akan berhenti berusaha karena itu adalah hal terbaik yang bisa dia lakukan," demikian isi laporan tersebut dilansir dari Fox Sports Asia pada Rabu (12/2).

Kabar ini menjadi tamparan bagi ruang ganti Barcelona, di mana El Blaugrana saat ini hanya memiliki tiga penyerang tersisa, setelah Luis Suarez dan Ousmane Dembele dibekap cedera.

Diketahui, Griezmann bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid dalam bursa transfer musim panas lalu, dengan biaya mencapai 120 juta euro.

Hingga pekan ini, striker Prancis tersebut telah tampil sebanyak 32 pertandingan di semua kompetisi, mencetak 12 gol dan juga mencatatkan empat assist.

TAGS : Antoine Griezmann Barcelona Lionel Messi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :