Minggu, 27/09/2020 20:41 WIB

Bingung Beri Kejutan Valentine? Ini Solusinya

Waaah, sudah pasti pipinya akan merona diperlakukan manis seperti itu.

Ilustrasi Kejutan Valentine (foto: idntimes)

Jakarta, Jurnas.com - Tidak terasa esok adalah hari valentine. Sudah kamu siapkan untuk merayakannya dengan si Dia ? Bingung? Tak usah ragu kamu tunjukkan hari kasih sayang ini dengan momen yang indah bersama seseorang yang istimewa.

Kamu dapat merangkai sebuah kalimat singkat yang romantis dan ditulis diatas kertas berwarna merah muda. Tulislah sebuah ungkapan sayang dan harapanmu untuk selalu bersamanya.

Persiapkan juga cake kecil kesukaannya dengan memesan khusus dengan bentuk yang cantik. Tentu si Dia akan merasa bahagia bila kamu dapat mengetahui hal yang disukainya itu. Jangan hanya itu saja, kamu juga memberikan kejutan tambahan berupa coklat yang kamu kemas dengan pita lucu. Waaah, sudah pasti pipinya akan merona diperlakukan manis seperti itu.

Kamu tentu sudah mulai mengenal pribadinya, maka bawakanlah seikat bunga kesayangannya. Jika ia seseorang yang berhati lembut, maka bunga lily adalah pilihan yang tepat untuknya. Tetapi, bila ia seseorang yang memiliki pribadi yang cukup tegas, kamu dapat memberikan seikat bunga mawar merah.

Tidak ada salahnya kamu pikirkan tujuan dan apa saja yang akan dilakukan bersama dengannya di malam istimewa itu. Makan malam yang sederhana namun bernuansa romantis harus juga kamu siapkan. Untuk merilekskan suasana, kamu dapat nonton film romantis. Cerita dalam film ini bisa sebagai topik pembicaraan saat dinner nanti. Wanita akan tersanjung jika kamu tahu bagaimana cara memperlakukannya dengan lembut.

Ingat guys, penampilan tetap kamu perhatikan. Berpakaianlah yang rapi dan bersih serta enak dipandang. Ini juga merupakan point penting dalam membuat kekasih hati lebih bahagia. Pakailah parfum terbaikmu tetapi jangan terlalu menyengat. Seorang wanita akan mengingat wangi tubuh pasangannya saat berada didekatnya. Gunakan sepatu yang disesuaikan dengan tempat kamu akan mengajaknya untuk dinner.

Buatlah kejutan-kejutan ini sendiri agar si Dia akan merasa kamu mengistimewakannya. Apalagi bagi yang masih pendekatan, ini adalah momen yang tepat untuk menunjukkan kesungguhan cintamu.

TAGS : Valentine Kasih sayang Cinta




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :