Minggu, 27/09/2020 20:51 WIB

Aktris Go Soo Jung dalam video klip BTS dan Drama Goblin, Dikabarkan ``Meninggal``

Story J Company, agensi yang menaungi Go Soo Jung mengumumkan kepergian aktrisnya

Go Soo Jung (foto: realita.co)

Jakarta, Jurnas.com - Dunia hiburan dari Korea Selatan kembali lagi mengabarkan berita duka. Aktris cantik  dan berbakat Go Soo Jung telah meninggal dunia. Para fans fanatiknya dibuat terkejut dan tidak menyangka.

Go Soo Jung yang lahir pada tanggal 24 April 1995 ini dikenal atas aktingnya dalam serial Goblin pada tahun 2016 dan sukses membintangi drama Solomon’s Perjury. Prestasinya bukan hanya itu saja, gadis 25 tahun ini juga pernah muncul dalam video klip BTS, With Seoul.

Story J Company, agensi yang menaungi Go Soo Jung mengumumkan kepergian aktrisnya dengan memberikan pernyataan bahwa Go Soo Jung baru saja meninggalkan dunia dan menjadi sebuah bintang bersinar dilangit. Pihak agensinyapun akan selalu mengingat aktrisnya tersebut serta mengatakan bahwa Go Soo Jung memiliki hati yang tulus dan manis serta senyum yang menerangi dunia selamanya.

Pernyataan yang umumkan hari ini, Rabu (12/2) dari pihak Story J Company penuh dengan duka membuat para fans dari Go Soo Jung semakin bersedih.

Kepergian Go Soo Jung tidak dijelaskan secara terbuka, hanya saja banyak berita yang beredar disebabkan penyakit kronis yang diidapnya. Jenazahnya telah dikebumikan secara tertutup pada hari Minggu (9/2/2020). Prosesi pemakaman Go Soo Jung hanya dihadiri pihak keluarga dan sahabatnya saja.

TAGS : Go Soo Jung Meninggal Story J Company




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :