Kamis, 20/02/2020 04:26 WIB

Menjaga Alam, Oasis Kenalkan Kemasan Botol Kaca

Mendukung pemerintah untuk mengurangi penggunaan plastik, perusahaan mineral water ini hadir dalamkemasan kaca.

Saat diskusi terkait kemasan baru Oasis. (Foto :Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Perusahaan air mineral raksasa di Indonesia, PT Oasis Waters International berusaha memberikan kepuasan, kebaikan dan kesehatan kepada pelanngannya. Termasuk juga membantu pemerintah dalam mengurangi penggunaan plastik.

Untuk itu, di awal tahun 2020 ini Oasis meluncurkan produk air minum dalam kemasan botol kaca dengan nama Oasis Blu. Ini merupakan varian kemasan terbaru Oasis yang sebelumnya hanya memproduksi air minum dalam kemasan plastik.

Director Of PT Oasis Waters International Nathan Gunawan mengatakan, kehadiran produk kemasan botol kaca ini sebagai langkah tepat sebagai strategi mengurangi sampah plastik/Go Green.

"Menjaga alam dari berlebihnya sampah plastik, tentunya kemasan beling Oasis Blu ini untuk memberikan air minum dengan kualitas terbaik untuk konsumen Indonesia," ungkap Nathan di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (11/2).

Ditambahkan Nathan, Oasis Blu hadir untuk pemenuhan kebutuhan pasar. Dengan kemasan premium, pasar air mineral ini sementara untuk pemenuhan di hotel-hotel, restoran dan cafe. Nantinya, akan terus dipasarkan di segala segmen.

"Sesuai dengan komitmen kami, memberikan air minum berkualitas terbaik dan harga semurah mungkin untuk masyarakat Indonesia. Kami merasa percaya diri dengan hadirnya kemasan baru ini," yakin Nathan.

Selain menghadirkan varian baru, PT Oasis juga terus memerhatikan kegiatan Coorporate Social Responbility (CSR) atau yang dikenal dengan Oasis Peduli. Kegiatannya seperti membersihkan kali-kali di sekitar pabrik, membersihkan sampah-sampah di sekolah-sekolah yang berlokasi

di sekitaran pabrik Oasis, dan lain sebagainya.
"Kami berharap dengan produk kemasan baru ini, Oasis bisa menjadi brand nasional yang dinamis," harapnya.

TAGS : Botol Kaca Air Oasis Air Mineral




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :