Kamis, 20/02/2020 02:14 WIB

Tiga Bulan Nganggur, Pochettino Kangen Liga Inggris

Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku akan senang bila dapat bekerja di Liga Premier lagi setelah menganggur selama tiga bulan usai dipecat timnya

Pochettino

Jakarta, Jurnas.com - Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku akan senang bila dapat bekerja di Liga Premier lagi setelah menganggur selama tiga bulan usai dipecat timnya.

"Sejujurnya, saya ingin bekerja di Liga Premier.
Aku tahu, ini akan sulit, dan untuk saat ini menunggu dan kita akan lihat apa yang terjadi," kata Pochettino dilansir Soccerway.

Pochettino memimpin Tottenham ke final Liga Champions musim lalu tetapi dipecat pada November dan digantikan oleh Jose Mourinho.

Barcelona dikabarkan akan menjadi pelabuhan baru bagi Pochettino, namun juara LaLiga menunjuk Quique Setien sebagai pelatih kepala.

Namun pesona Pocchettino nampaknya belum usai, lantaran ia dikaitkan dengan Manchester United yang sedang tertatih di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, di mana Setan Merah berada di urutan kedelapan dan enam poin dari empat besar.

Menurut manajer asal Argentina, situasinya saat ini merupakan ajang memulihkan diri untuk menghadapi tantangan baru di masa depan.

"Ini momen pemulihan, untuk sedikit memikirkan diri sendiri, dan bersiap-siap karena dalam sepakbola selalu ada yang bisa terjadi dan Anda harus siap," ujarnya.

"Saya siap dan menunggu tantangan baru. Saya memiliki keyakinan dan keyakinan bahwa tantangan selanjutnya akan fantastis," tambahnya.

Jika pekerjaan Liga Premier tidak muncul, Pochettino akan mengejar peluang di luar Inggris.

"Jika kita pindah ke Eropa," kata pemain Argentina berusia 47 tahun itu. "Kita akan merindukan Inggris."

TAGS : Mauricio Pochettino Tottenham Hotspur Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :