Kamis, 09/04/2020 17:23 WIB

Justin Bieber Donasi Rp1,3 Miliar untuk Badan Kesehatan Mental

Justin Bieber baru saja menyumbangkan $100.000 atau Rp1,3 miliar kepada penggemarnya di New York, pada Minggu (Senin pagi waktu setempat), yang mengumpulkan uang untuk badan kesehatan mental.

Justin Bieber

New York, Jurnas.com - Penyanyi tampan Justin Bieber baru saja menyumbangkan $100.000 atau Rp1,3 miliar kepada penggemarnya di New York, pada Minggu (Senin pagi waktu setempat), yang mengumpulkan uang untuk badan kesehatan mental.

Dikutip dari Ace Showbiz, Justin berada di New York dalam rangka mempromosikan album terbarunya `Changes` yang akan dirilis 14 Februari 2020, serta menyelesaikan penampilannya di acara MTV`s Fresh Out Live pada 7 Februari 2020 sore.

Usai itu, pelantun "Yummy" tersebut meluangkan waktu untuk berbagi donasi dengan Julie Coker, salah satu penggemarnya yang mengampanyekan kesehatan mental.

"Saya bekerja untuk kesehatan mental sekarang karena perjuangan kesehatan mental saya sendiri di masa lalu," kata Julie kepada New York Post.

"Dan penting bagi kami untuk berbicara tentang kesehatan mental, karena lebih dari 50 persen dari kita akan memiliki tantangan kesehatan mental dalam hidup," lanjut dia.

Dia menambahkan, "Justin memiliki banyak pengikut, jadi jika dia memiliki pesan bagus tentang kesehatan mental, semoga semua orang ingin mulai memikirkan kesehatan mental dengan cara yang berbeda."

Sebelumnya mantan kekasih Selena Gomez ini pernah terbuka tentang perjuangan kesehatan mentalnya sendiri, dan terutama mengambil waktu jauh dari sorotan tahun lalu untuk fokus pada kesejahteraan pribadinya, di tengah pertempuran melawan penyakit Lyme.

TAGS : Justin Bieber Artis Hollywood Kesehatan Mental




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :