Rabu, 01/04/2020 06:47 WIB

Direktur PSG: Mbappe Bukan Anak Manja

Mbappe secara vokal mempertanyakan keputusan Tuchel untuk menggantikannya setelah 68 menit dengan PSG sudah unggul lima gol 

Kylian Mbappe (Foto: Instagram)

Jakarta, Jurnas.com - Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, merespon sikap Kylian Mbappe setelah ia digantikan lebih awal oleh pelatih kepala Thomas Tuchel. Ia menilai penyerang asal Prancis bukan "anak manja".

Mbappe secara vokal mempertanyakan keputusan Tuchel untuk menggantikannya setelah 68 menit dengan PSG sudah unggul lima gol dalam kemenangan 5-0 Ligue 1 akhir pekan lalu dari Montpellier.

Mantan pemain internasional Prancis Christophe Dugarry mengkritik reaksi anak muda itu dan mengatakan ia kehilangan rasa hormat terhadap rekan senegaranya yang berusia 21 tahun lebih tua darinya.

Namun, Mbappe sejak itu bermain 90 menit dalam pertandingan back-to-back untuk juara Ligue 1 dan Leonardo berusaha untuk mengecilkan insiden di tengah hubungan dengan Real Madrid.

"Saya mendengar hal-hal tentang Mbappe. Tentang kepribadiannya. Itu membuat saya merasa tidak nyaman," katanya dilansir Soccerway.

"Jika seorang pemain meninggalkan lapangan, dan berbicara dengan pelatih, oke. Dia bersalah. Kami akan membicarakannya dan menyelesaikan ini. Tetapi untuk mengatakan bahwa dia adalah anak manja? Saya tidak menerima itu," tambahnya.

"Dia orang yang menggemaskan, sangat berkomitmen dan pemain yang fantastis."

Mbappe telah membentuk kemitraan yang tangguh dengan Neymar musim ini, mencetak 38 gol di antara mereka di semua kompetisi.

Dan Leonardo mempertanyakan hal negatif yang melingkupi PSG, yang berada di 21 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

"Dalam empat pemain top di dunia, ada satu berusia 35 tahun, 32 lainnya dan berusia 28 dan 21 tahun," kata Leonardo.

"Dan mereka berdua bersama kita. Mari kita bersukacita. Saya seorang direktur olahraga yang bahagia. Kita harus mengambil keuntungan dari itu. Ini adalah kesenangan sepakbola. Kita harus berhenti berbicara tentang masalah."

TAGS : Kylian Mbappe Paris Saint Germain Ligue 1




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :