Rabu, 20/01/2021 12:57 WIB

Zamorano Yakin Vidal Bakal Hengkang ke Inter Musim Depan

Vidal sangat terkait dengan Inter sebelum jendela transfer Januari ditutup. Namun langkah itu tidak terwujud, dan sang pemain tetap di Barcelona.

Ivan Rakitic bersama Arturo Vidal (foto: Marca)

Milan, Jurnas.com - Eks pemain -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Inter Milan, Ivan Zamorano optimistis dua pemain Chile akan bermain untuk Inter musim depan. Pernyataan ini merujuk pada -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Alexis Sanchez dan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arturo Vidal.

Vidal sangat terkait dengan Inter sebelum jendela transfer Januari ditutup. Namun langkah itu tidak terwujud, dan sang pemain tetap di Barcelona.

Sementara Sanchez saat ini sedang berasa dalam masa pinjaman di Inter dari Manchester United (MU) hingga akhir musim.

Setan Merah berencana untuk membawanya pulang kembali ke Old Trafford, namun Zamorano optimistis dua pemain Chile itu akan bermain untuk klub Serie A pada 2020-21.

"Dia (Sanchez) memiliki kontrak dengan Manchester United, tetapi kita akan melihat di mana dia ingin terus bermain dan di mana dia merasa bahagia," kata Zamorano yang pernah memenangkan Piala UEFA 1997-1998 bersama Inter.

"Saya ingin Sanchez tetap di Milan, terutama karena pada bulan Juni ia akan mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama pemain Chile lainnya, yang kemungkinan besar akan datang ke klub," lanjut dia.

"Katakan saja saya optimis kita akan melihat dua Chile di Inter musim depan, dan saya memiliki beberapa informasi istimewa tentang skor itu," imbuh Zamorano dilansir dari Fox Sports Asia pada Sabtu (8/2).

"Kita semua tahu apa arti Vidal bagi Antonio Conte, dan saya yakin pada bulan Juni klub akan mengintensifkan upayanya untuk merekrutnya dari Barcelona. Penggemar Inter akan sangat senang memiliki Arturo," tandas dia.

TAGS : Info Transfer Alexis Sanchez Inter Milan Arturo Vidal -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :